Wednesday, May 22, 2013

Cara Jitu Mengembangkan Bisnis Jaringan / Network Marketing Di Internet

Waktu kita sama - sama terbatas. Anda punya 24 jam sehari, saya juga punya 24 jam sehari.

Dalam sehari, kita semua hanya bisa efektif bekerja selama 8 jam saja. Sehingga penghasilan kita terbatas di waktu kita bisa bekerja saja. Namun dengan adanya bisnis jaringan, penghasilan kita bisa melampauhi waktu yang terbatas ini.

Sebab jika downline anda memperoleh penghasilan, secara sistem bisnis jaringan / MLM, anda pun juga berhak atas sekian persen dari keberhasilan tersebut. Itulah luar biasanya bisnis jaringan.

Namun lebih luar biasa lagi jika seorang upline atau leader bisa memberikan tuntunan kepada downline - downlinenya agar memanfaatkan waktu yang tersedia 8 jam sehari untuk merekrut secara efektif, merekrut lebih cepat dan lebih luas. Sehingga perkembangan jaringan anda pun bisa melesat dari sebelumnya.

Tuntunan seperti apa yang bisa diberikan kepada mereka?

  1. Manfaatkan internet untuk merekrut prospek.
    Anda bisa menemukan tulisan saya ini karena internet. Anda mungkin tidak berada di kota yang sama dengan saya atau Anda mungkin membaca tulisan ini tengah malam ketika saya sedang tertidur, toh pada akhirnya anda juga bisa membaca tulisan ini.

    Jika anda dan jaringan anda menuliskan 'materi presentasi' menggunakan gaya bahasa mereka masing - masing di internet, berarti seluruh jaringan anda sekarang memiliki potensi untuk dikenal lebih luas lagi. Dan ujung - ujungnya pertumbuhan jaringan anda tentu akan mengalami peningkatan juga.

    Logika sederhananya begini, kalau anda (dan jaringan anda) cuma bisa presentasi di dunia nyata cuma 2 kali dalam sehari. Kini dengan menaruh materi presentasi yang sama di internet, anda jadi punya 24 jam full untuk disaksikan oleh orang - orang di internet. Tanpa harus mengeluarkan tenaga berulang - ulang untuk presentasi.

    Kalau anda dan jaringan anda mengalami kendala dalam pembuatan website, baik dari segi teknis maupun biaya, anda bisa memanfaatkan layanan murah seperti www.Emivo.com misalnya.

    Emivo.com memang layanan online yang memang ditujukan untuk orang - orang yang berkecimpung di dunia bisnis jaringan dan anda bisa membuat website dengan mudah dan cepat di situ. Coba simak saja video demonya di sini :



  2. Ubah mindset beriklan, dari konsep door-to-door ke media online.
    Ada jutaan orang menggunakan internet setiap hari, sehingga kalau anda berhasil tampil di website - website yang memang sering dikunjungi orang setiap harinya, tentu anda akan mendapatkan perhatian mereka.

    Ditambah seiring dengan perkembangan handphone yang tambah hari bertambah murah, jumlah pengguna internet dipastikan bertambah banyak pula.

    Coba amati saja bagaimana Facebook dan Twitter sekarang bisa merambah ke semua kalangan dan lapisan masyarakat kita. Belum lagi ada Google yang pasti digunakan oleh orang - orang yang sedang butuh sesuatu. Ditambah ada situs - situs berita yang jadi langganan orang setiap harinya untuk mengetahui perkembangan apa saja yang terjadi di dunia ini.

    Jadi, singkatnya, kalau anda sudah memang ingin beralih ke media online, anda tidak perlu lagi keliling ke sana kemari dan kelelahan setiap harinya. Dan jumlah pengguna internet tentunya lebih banyak jika dibandingkan kalau anda keliling 8 jam sehari.

    Kalaupun anda masih belum tahu caranya beriklan di internet yang benar, anda bisa manfaatkan fitur Training Center di Emivo.com itu tadi. Di situ anda dapat mengikuti tutorial yang disajikan dalam bahasa Indonesia sehingga anda juga bisa mengiklankan web anda melalui media online. Berikut cuplikannya :


Jadi begitu kira - kira yang anda bisa lakukan di internet untuk mengembangkan jaringan MLM / bisnis jaringan anda. Dengan demikian jika visi ini bisa diterima oleh seluruh anggota jaringan anda, tentunya perkembangan bisnis MLM anda jadi jauh lebih cepat dan luas dari sebelumnya.

Manfaatkan teknologi, maka anda tidak perlu kehabisan prospek lagi..!

78 comments:

  1. Mantap infonya. coba gan mlm baru ini www.genseigroup.com dan gunakan trik jitu di atas

    ReplyDelete
  2. artikel nya bagus gan :)

    tolong mampir juga ke blog saya agan"

    http://narutosensai.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Bagus..ak mau coba mdh2an mnghasilkan

    ReplyDelete
  4. mantap gan>>> sepertinya agan harus punya webcast google hangout ni, nah ini dia gan free>>>> tapi harus ada account facebook dulu gan >>> coba deh gan http://yhmfnm.20now.com/webcast

    ReplyDelete
  5. mantab gan sekalian numpang iklan http://profit-4ever.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Mantap gan numpang iklan www.kliklm.com cepat dapat duit

    ReplyDelete
  7. Mantap gan....numpang promote juga www.bossventurejoss.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. numpang promo http://djanokopay.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Dicari leader seluruh indonesia. Sebuah perusahaan network marketing syari'ah besar dan resmi dengan produk JASA penyelenggara umroh dan haji plus. (Biaya umroh dan haji bisa diangsur). Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada tutup point, Komisi dibayar mingguan. Bonus sponsor 1,5jt, bonus prestasi 500rb, dan bonus pembinaan 1jt, tanpa batas level. dan tdk ada flush out. "Bisnis sambil ibadah dan ibadah sambil berbisnis". Terbuka peluang jadi kantor perwakilan daerah dengan modal ringan dan komisi yang menarik. Hubungi segera : Syamsul Hidayat (HP. 0813 6915 9374 // pin.BB : 274BD7BE )

    ReplyDelete
  10. Halo, saya melihat ada 3 thread sama, terlepas dari beberapa artikel sama di beberapa site, saya harus acungi 2 jempol atas lahirnya emivo.com; sebuah ide yang briliant. Saya juga hendak menambahkan bahwa ada MLM Terbaru yang sedang booming saat ini di dunia, asal Amerika: STIFORP.com

    Silahkan yang mau lihat tentang stiforp login di sana menggunakan reference id saya: financialfreedomnet (gratis)

    STIFORP adalah MLM yang sepenuhnya berada di internet. Produknya bersifat website based, berupa marketing tools untuk perkembangan bisnis online; seperti pembuatan landing page yang terintegrasi dengan
    autoresponder dan bisa dihiasi dengan voice spoken person, dan video.
    Untuk demo produk bisa diliat di sini: financialfreedomnet.MyBusinessPagePro.com

    Selain produknya bisa digunakan untuk perkembangan MLM/Bisnis online milik agan sendiri, STIFORP juga merupakan perusahaan yang memberikan bonus marketing multi level untuk mereka yang mengajak member baru bergabung di stiforp. Caranya dengan menjadi member stiforp dulu, modalnya kecil sekali hanya $50 saat pertama join dilanjutkan dengan $10 per bulan. Agan mendapatkan bonus sponsoring sebesar $25 per orang yang agan rekrut.

    Untuk melihat testimonial dari orang no1 stiforp indonesia bisa lihat di sini:panduanstiforpindonesia.webs.com

    Sekali lagi saya ucapkan selamat atas lahirnya emivo.com ; JAYA MLM!

    Salam hangat,
    Nuke Hatta
    Mentor Bisnis Online
    www.financialfreedomnetwork.net

    ReplyDelete
  11. Coba di sini..
    Www.meliasehatsejahtera.com

    Info lbh lanjut hub 085641119171

    ReplyDelete
  12. mantap gan numpang share

    air milagros

    milagros bukanlah suplemen milagros adalah air yang merupakan kebutuhan dasar manusia adapun manfaat dan efek sehat yang ditimbulkan adalah efek asupan mineral organic terbaik yang dikandungnya milagros merupakan air three in one dimana ia memiliki kadar alkali ( basa ) anti oksidan dan scalar energy
    berikut ini beberapa manfaat alkali
    meningkatkan power sampai 100 secara instan
    sebagai anti oksidandan menetralisir radikal bebas yang merusak sel dalam tubuh
    sebagai zat yang kaya akan hidrogen dan mineral
    meningkatkan kekebalan tubuh imunitas tubuh
    membuang racun toksin dalam tubuh
    memperlancar penyerapan nutrisi dalam tubuh
    mengatasi gangguan kulit alergi proriasis dan penuaan dini
    membantu menstabilkan tekanan darah meringankan sembelit ( konstipasi ) maag dan gangguan pencernaan lainnya
    mengatasi nyeri sendi asam urat kejang otot dan kelelahan
    mengatasi nyeri ulu hati mual tekanan darah tinggi
    mengatasi migraine kegemukan dan keropos tulang
    menyembuhkan kanker infeksi peradangan dan kencing manis
    meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh
    meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman
    pesan bisa hubungi di
    tlp sms 085742888911
    pin bb 30d56835

    www.milagros.co.id

    ReplyDelete
  13. http://mitrabersama.com/?id=MBR1000024
    12% selama 10 hari (invest 100rb)
    8% selama 15 hari (invest 200rb s/d 500rb)
    bonus sponsor 5%
    silakan cek akun fb adminnya juga boss,
    bo yg lain biasanya admin pake akun baru bikin (nyamar) tp yg ini pake akun asli
    ==========================================
    kalo yg ini bo baru lahir http://www.extra-deposit.com/?id=ID368172
    plan singkat 20% selama 10 hari kerja (senin-jum'at)
    bonus sponsor 5%
    lock posisi dulu dan pelajari plannya,
    kalo mantep langsung eksekusi

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. sip banget infonya gan...

    buat ada yang ingin menjalankan bisnis MLM kombinasi Binary dan Matahari dengn web suport online yang diperkuat dengan aghaSystem (mesin pencari Downoline Otomatis) silakan dipelajari http://goo.gl/qu6pQn

    ReplyDelete
  16. Salam sejahtera, mungkin anda tertarik dengan konsep MLM moderen ust. Yusuf Mansyur, silahkan kunjungi http://www.veritraonline.com/?id=hidirmo

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum wr wb,buat sahabat dan sodara yg pingin ikutan bisnis mlm ust yusuf mansur VSI,anda bisa hub 085730421763/pin:21D9773D
    http://www.klikvsi.com/?vp=5686628
    bila anda ingin invest di MoyaVidi Hotel di jogya milik ustad YM.silahkan hub cp diatas,khusus warga VSI ,pendftaran mulai 14-21 feb 2014,smoga usaha kita mndptkan keberkahan dan Rahmat dr Allah SWT,Aamiin YRA...

    ReplyDelete
  18. bisnis online ustad yusuf mansur; www.govsionline.com

    ReplyDelete
  19. dan inilah bisnis mlm luar biasa, temukan cara untuk menhasilkan bonus 10 juta hanya dalam 5 bulan. ya 5 bulan di www.ladangrejeki.com. atau call ke 0813 2929 1000. terima kasih

    ReplyDelete
  20. bermanfaat sekali tips nya, terutama untuk yang baru memulai bisnis MLM


    http://www.abenetwork.com/hyunnn

    ReplyDelete
  21. Gabung di VSI yuuk. www.klikvsidigital.com

    ReplyDelete
  22. nice info gan..

    nih ane juga punya bisnis mlm yang tak kalah menariknya..
    produknya di jamin yahood murah berkualitas

    mau sehat dan kaya dari bisnis terapi air minum

    kunjungi...
    http://berbagisejahtera.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. https://supportvsi.com/?reg=acehsingkil

    ReplyDelete
  24. Gabung deh bro/sist di MLM nya Ust.Yusuf Mansur
    Silahkan daftar gratis dulu di http://leadervsi.com/VP7804

    ReplyDelete
  25. Mbak, mas, gabung disini www.ginanfive.com. solusi keuangan sejuta/hari.

    ReplyDelete
  26. Cobain nihh bisnis bersama ustad yusuf mansyur www.klikvsi-network.com/?id=nano

    ReplyDelete
  27. Gabung di Oriflame aja yukss
    coba kunjungi blog aku
    www.bisniskaryawan2.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. Saya lagi cari dowline yang minat
    Kirim email ke birumuda02@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Sangat memberikan pencerahan buat pemula seperti saya... Berkunjung ke rumah kita juga yaa,,, http://pebisnisonlinemarketing.blogspot.com Semoga sukses selalu
    http://syariah-e-miracle.blogspot.com juga sangat banyak artikel bermanfaat..

    ReplyDelete
  30. Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan, orang lain mencari pekerjaaan
    http://partnersejati.com/jonisunbanu.php

    ReplyDelete
  31. MLM Yug MLM Software Development Company offer Binary, Matrix, Help Plan Software, RD-FD Software, NBFC Software, Mobile Application for Multi Level Marketing Companies.

    ReplyDelete
  32. MLMEVER.COM Leading Classified Website. Start posting for quick response in MLM Business. Resgistration FREE.
    Achieve something big with us. Visit MLMEVER.COM

    ReplyDelete
  33. Assalamualaikum wr. wb.Ust.Yusuf Mansur mangajak anda berbisnis sekaligus berdakwah bersama e-miracle ASLI JoinSyariah.Com. Bisnis terbaru yang segera Booming di Indonesia.Bergabunglah bersama kami di :
    http://www.joinsyariah.com/?id=santo.
    lebih cepat lebih baik

    ReplyDelete

  34. ADA WEBSITE BAGUS UNTUK ANDA
    Ada wedsite yang bagus nih, Ownernya rela bekerja untuk Anda 24 Jam/hari, 7 hari Seminggu untuk mengalirkan Uang Langsung Kerekening Anda. Mendatangkan uang kepada kita? Penasaran khan? Cek aja alamatnya disini http://goo.gl/VD9Crq
    Ini orang bagaimana sih? Masak katanya rela bekerja tanpa di gaji. Dan kalau mendapatkan hasil malah diberikan kepada kita. Kalau penasaran cek aja linknya disini http://goo.gl/VD9Crq
    Silahkan isi nama dan alamat email anda. Halaman free member dan Linknya akan kami kirimkan ke email inbox anda. Kalau disitu tidak ada coba cek di folder spam/ junk. bulk email...!
    Silahkan Upgrade disini http://goo.gl/VD9Crq Ketik Fisrt Nama: E-Mail Address: dan Download.

    ReplyDelete
  35. Permisii Numpang Lewaat..
    Mohon dibaca sebentar yaa...Z ingin Menawarkan Bisnis Moment kepda Anda...
    Yang ingin tampil Cantik dan Sehat dan punya tubuh langsing...s
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi pin in 5186E29D
    Makasih

    ReplyDelete
  36. Lebih baik seorang pembisnis dari pada seorang pekerja
    kunjungi kami di www.meliasehatsejahtera.com
    bukan hanya uang yang didapat, tetapi (Kesehatan,sifat kepemimpinan,perubahan karakter dan penghasilan yang besar)

    bisnis dengan modal Rp. 635.000,- mencapai penghasilan Rp. 850.000,-/hari
    diluar bonus harian,mingguan,bulanan.
    bisnis ini ngk perlu masuk akal, tapi masuk rekening

    bisnis ini dapat dilakukan oleh semua kalangan dari kalangan anak SD bahkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi bahkan orang awam sekalipun

    mau tahu caranya : 081265618961 (khusus kota Medan)

    non persyaratan and non pengalaman but just trust to Leader

    salam dasyat dari kami.

    ReplyDelete
  37. As salam..mohon laluan ya..

    Bisnes MLM dan produk cukup mantap akan memasuki pasaran indonesia..saya dr malaysia..jika anda ingin bergabung dgn saya untuk meluaskan sayap..email kan pada wan.nazzri@gmail.com..saya akan terangkan lebih detail..pertegahan bulan May 2015 ini, para leader2 akan adakan presentasi di indonesia..harapan saya agar kita sama bergabung demi memajukan bisnes kita yang lebih luas..jangan lupa emailkan pada saya..hanya tingal beberapa hari saja lagi produk yang ajaib dan sistem MLM yang mudah yang pasti income yang lumayan..

    semoga bertemu di puncak kejayaan.

    ReplyDelete
  38. Modal 100 ribu untung 10 juta
    Dengan percaya diri dan tak ada yang tak bisa alhamdulillah saya berhasil meraih keuntungan puluhan juta hanya dalam 1 minggu karena saya berani dan percaya. Jika anda masih tetap diam dan hanya menunggu gaji bulanan apakah itu cukup untuk kehidupan anda kedepan mungkin saat ini cukup karena harga-harga masih murah jika sudah mahal cukupkah gaji anda. Ingat orang yang kaya itu karena berani dan tak takut akan resika. Saya tidak memaksa anda untuk bergabung karena semua kembali pada anda.
    Untuk info lebih lanjut hubungi
    082 166 643 133 (M.rasyid)
    Untuk Refrensi Pendaftaran (Sponsor)
    http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mrasyid
    Refrensi blog:
    http://www.okeynotes.com/blogs/172925/1004/okeyprofits-wujudkan-mimpi-anda
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES

    ReplyDelete
  39. Info yg bagus ada mlm binary baru menjual produk antioksida yg di promosikan di tv dan masih baru sehingga kita masih diposisi puncak jadi jgn khawatir tidak berkembang karena ownernya sangat kuat dr 3 negara Jepang,Indonesia dan Malaysia silahkan kalau anda berminat mampir ke websitenya www.sekaichi.com hubungi saya ke 08569021899 atau email ke rendy.fernando318@Gmail.com

    ReplyDelete
  40. Numpang promo bisnisku...cek www.azariaberjaya.com/aditama
    Join Azaria dptkan bonus 1 juta berkali-kali tanpa batas..rekrut 1 member bonus 1 juta.

    ReplyDelete
  41. Modal 100 ribu, bisa hasilkan 88 juta-2M dalam 6 bulan .
    Bukan tipu-tipu. Ayo...gabung deh di eprotama. Biar bisa buktiin sendiri.

    Bukan MLM karena di sini tidak jual produk atau tutup poin. Cukup ajak 2 org bergabung, sudah balik modal.
    Tidak cari member (pasif)  ga masalah, tetap dapat income TERUS MENERUS dari jaringan di bawahnya dan jaringan tidak akan pernah terhenti /stuck karena sistem meletakkan member secara berurutan dari kiri ke kanan upline.
    Dan satu hal lagi, yang paling ok, dapat kesempatan untuk memuat iklan bisnis kita, FREE. Jadi tunggu apa lagi ?

    Buruan parkir posisi anda di eprotama, mumpung baru itungan 4 digit jumlah member, jangan sampai ketinggalan dengan yang lainnya yah.
    Masuk lebih awal /lebih cepat, lebih baik.

    Klik http://www.eprotama.com/?id=jentyteam

    More info : 
    (wa) : 0815.1308.6756
    (Sms) : 0815. 1400. 5473
    Pin bb : 52881bcb

    ReplyDelete
  42. Modal 100 ribu, bisa hasilkan 88 juta-2M dalam 6 bulan .
    Bukan tipu-tipu. Ayo...gabung deh di eprotama. Biar bisa buktiin sendiri.

    Bukan MLM karena di sini tidak jual produk atau tutup poin. Cukup ajak 2 org bergabung, sudah balik modal.
    Tidak cari member (pasif)  ga masalah, tetap dapat income TERUS MENERUS dari jaringan di bawahnya dan jaringan tidak akan pernah terhenti /stuck karena sistem meletakkan member secara berurutan dari kiri ke kanan upline.
    Dan satu hal lagi, yang paling ok, dapat kesempatan untuk memuat iklan bisnis kita, FREE. Jadi tunggu apa lagi ?

    Buruan parkir posisi anda di eprotama, mumpung baru itungan 4 digit jumlah member, jangan sampai ketinggalan dengan yang lainnya yah.
    Masuk lebih awal /lebih cepat, lebih baik.

    Klik http://www.eprotama.com/?id=jentyteam

    More info : 
    (wa) : 0815.1308.6756
    (Sms) : 0815. 1400. 5473
    Pin bb : 52881bcb

    ReplyDelete
  43. Modal 100 ribu, bisa hasilkan 88 juta-2M dalam 6 bulan .
    Bukan tipu-tipu. Ayo...gabung deh di eprotama. Biar bisa buktiin sendiri.

    Bukan MLM karena di sini tidak jual produk atau tutup poin. Cukup ajak 2 org bergabung, sudah balik modal.
    Tidak cari member (pasif)  ga masalah, tetap dapat income TERUS MENERUS dari jaringan di bawahnya dan jaringan tidak akan pernah terhenti /stuck karena sistem meletakkan member secara berurutan dari kiri ke kanan upline.
    Dan satu hal lagi, yang paling ok, dapat kesempatan untuk memuat iklan bisnis kita, FREE. Jadi tunggu apa lagi ?

    Buruan parkir posisi anda di eprotama, mumpung baru itungan 4 digit jumlah member, jangan sampai ketinggalan dengan yang lainnya yah.
    Masuk lebih awal /lebih cepat, lebih baik.

    Klik http://www.eprotama.com/?id=jentyteam

    More info : 
    (wa) : 0815.1308.6756
    (Sms) : 0815. 1400. 5473
    Pin bb : 52881bcb

    ReplyDelete
  44. DAFTAR GRATIS;IKLAN GRATIS,TEMUKAN TEMAN,ALUMNI,JUAL-BELI,FORUM,ALBUM SELFIE DAN CHATTING.
    www.okeynotes.com

    ReplyDelete
  45. Informasi bagus gan, memudahkan bisnis jaringan.
    Numpang sharing gan ya
    Inilah MLM paling mudah. Tanpa daftar nama, presentasi, follow up, jualan dan kejar2 prospek. Untuk sukses anda silahkan klik http://mlmmudah.com Terima kasih.

    ReplyDelete
  46. www.smartsoft.in , A Hyderabad (India) based MLM Software Development company having a team of 40 full time professionals who are experts in delivering software solutions for ecommerce & ERP solutions in India and abroad.
    SmartSoft was started in Oct 2000 with small desktop MLM Software designing and now having capacity to develop any kind of ecommerce & statutory softwares with in-depth knowledge and experience. You may look into our esteemed clients list for your ready reference in this document, Please excuse us as there are some more clients we serve but we should not list them here as there is a NDA agreed in the contract terms. However we are privileged to refer verbally.

    ReplyDelete
  47. Bagus banget artikelnya. Untuk adan yang mencari MLM paling mudah tanpa presentasi, daftar nama, follow, jualaan kejar2 prospek, hadiri pertemuan. Info lebih lanjut silahkan klik mlmmudah.com

    ReplyDelete
  48. Mengapa saya ajak join azaria? Sepenuhnya menguntungkan guysss. Semua pihak ga ada yang dirugikan.

    1. BEBAS SECARA WAKTU (24 JAM adalah milik kamu)
    2. BEBAS SECARA HASIL (ada yang 1 juta/get member kenapa pilih yg recehan)
    3. AMAN DALAM TRANSAKSI (di azaria, kamu mustahil di tipu, pengiriman gaji 1 juta/ get member REAL TIME langsung gak peduli hari libut dan uang pendaftaran kamu, bukan ke rekening saya. tapi langsung ke rekening PT. UNIONFAM AZARIA)
    4. TIDAK DIWAJIBKAN SEMINAR (waktu kamu sama sekali tidak terganggu)
    5. TIDAK NYETOK BARANG (karna barang langsung dikirim dari perusahaan ke alamat yang dituju)
    6. TIDAK BINARY (di my azaria menggunakan system Qualified Marketing , yg sangat menguntungkan member tidak binary yg harus imbang kanan kiri baru bonus cair)
    7. TIDAK ADA TARGET
    8. TIDAK ADA WAJIB BELANJA TIAP BULANNYA
    9. TIDAK ADA TUTUP POIN
    10. BONUS TERBESAR DI INDONESIA (dengan modal daftar 1,4 juta saja kamu bisa rasakan bonus 1 juta berkali kali setelah qualified)
    11. JANGAN KAGET YA BRO N' SIST (setiap member kamu mendaftarkan member pertama kamu juga mendapat 1 juta)
    12. TUNGGU APA LAGI?(Produk jelas ber BPOM legalitas perusahaaan lengkap, perusahaannya ada di SURABAYA, bonusnya real masuk, sistem qualified marketingnya uda jadi HAK PATEN azaria)
    14. MASIH MIKIR ?(jangan kebanyakan analisis bro sist. dijamin gak bakal jalan. karna semuanya learning by doing)

    Minat:
    Felysia Anggraeni
    085648455932 = SMS/Phone/Whatsapp
    fely_anggi = line
    5A7B5137 = BBM

    ReplyDelete
  49. Izin nyimak mas.. Sedang butuh pencerahan seputar MLM Syariah Online dan sejenisnya. Terimakasih
    jika tdk keberatan mampir juga ke http://www.pemasaranjaringan.com utk berbagi ilmu marketing disana.

    ReplyDelete
  50. Mantap,,yuk gabung di bisnis myazaria gan,,dibayar 1 juta/member,saya jamin deh ga bakal nyesal.anda berhasil atau gagal dbisnis ini saya akan bayar,info lebih lanjut hub saya di pin bb 7cb801bc .hp 082166422480

    ReplyDelete
  51. wah ini masih saya pelajarin sekali tentang mlm..

    Sertifikasi ISO

    ReplyDelete
  52. Yuk gan gabung di MCI milionaire Club indonesia https://mci-world.com/Ozzatthira

    ReplyDelete
  53. Setuju mlm lewat online memang dahsyat saya sudah buktikan menghasilkan residual/pasif income 15-20ribu US dollar setiap bulan, yang mau tahu caranya yuk sharing 081807183888

    ReplyDelete
  54. Setuju mlm lewat online memang dahsyat saya sudah buktikan menghasilkan residual/pasif income 15-20ribu US dollar setiap bulan, yang mau tahu caranya yuk sharing 081807183888

    ReplyDelete
  55. Mantaap gan.. Ijin promote ya di bisnisku, bisnis AZARIA. Follow me at instagram @lies_arsenio. bbm: 7923b422. Web = www.myazaria.com

    ReplyDelete
  56. Mantaap gan.. Ijin promote ya di bisnisku, bisnis AZARIA. Follow me at instagram @lies_arsenio. bbm: 7923b422. Web = www.myazaria.com

    ReplyDelete
  57. Terima kasih, sangat bermanfaat...
    Anda punya bisnis jaringan dengan Gratis di sini, Gratis kalender Abadi.
    www.xnge.net?id=zahron

    ReplyDelete
  58. Hari gini galau krn duit?
    Gaji 1 bulan abis dlm 1 mgg? 󾌴Krja belasan taun tp gaji masih dibawah 8 digit?
    .
    Kpn beli mblnya? Kpn beli rmh nya? Kpn married nya?
    .
    Km mahasiswa kuliah uang jajan kurang?
    Atau km ibu rumah tangga yg masi butuh uang tambahan dsamping dr suami?
    Km bingung blm dpt kerjaan tp mau krja yg fleksible dan potensi income jutaan-puluhan juta? Bhkn ratusan jt?
    .
    Bisnis online shop HWI jawabannya !
    Mau tau caranya?? Join member 2.500.000
    Chat me now!
    Saya kasi tau caranya.. Nb: buat yg serius aja yah.. 󾌶️Orderan lagi orderan lagi.. Packing2 buat pengiriman besok yuk yang mau order langsung kontek aja yah.. Chat me for info and order :
    Line : liusdinarta
    Bbm : 5F10A75B
    Wa : 085384245287

    ReplyDelete
  59. Hari gini galau krn duit?
    Gaji 1 bulan abis dlm 1 mgg? 󾌴Krja belasan taun tp gaji masih dibawah 8 digit?
    .
    Kpn beli mblnya? Kpn beli rmh nya? Kpn married nya?
    .
    Km mahasiswa kuliah uang jajan kurang?
    Atau km ibu rumah tangga yg masi butuh uang tambahan dsamping dr suami?
    Km bingung blm dpt kerjaan tp mau krja yg fleksible dan potensi income jutaan-puluhan juta? Bhkn ratusan jt?
    .
    Bisnis online shop HWI jawabannya !
    Mau tau caranya?? Join member 2.500.000
    Chat me now!
    Saya kasi tau caranya.. Nb: buat yg serius aja yah.. 󾌶️Orderan lagi orderan lagi.. Packing2 buat pengiriman besok yuk yang mau order langsung kontek aja yah.. Chat me for info and order :
    Line : liusdinarta
    Bbm : 5F10A75B
    Wa : 085384245287

    ReplyDelete
  60. Terima kasih buat info network marketingnya sangat bermanfaat sekali.
    Bisnis Networking yang paling mudah dan menghasilkan hanya 2USD.CLUB saja syaratnya jg sangat murah Join 24rb rekrut cukup 3 orang dibawh kamu, kembangkan jaringan hingga ke level 6 dan dapatkan 17M.
    more info contact me 081287379232

    ReplyDelete
  61. Terima kasih buat info network marketingnya sangat bermanfaat sekali.
    Bisnis Networking yang paling mudah dan menghasilkan hanya 2USD.CLUB saja syaratnya jg sangat murah Join 24rb rekrut cukup 3 orang dibawh kamu, kembangkan jaringan hingga ke level 6 dan dapatkan 17M.
    more info contact me 081287379232

    ReplyDelete
  62. Terima kasih buat info network marketingnya sangat bermanfaat sekali.
    Bisnis Networking yang paling mudah dan menghasilkan hanya 2USD.CLUB saja syaratnya jg sangat murah Join 24rb rekrut cukup 3 orang dibawh kamu, kembangkan jaringan hingga ke level 6 dan dapatkan 17M.
    more info contact me 081287379232

    ReplyDelete
  63. Mantap tipsnya. Ini sangat membantu sekali. Sukses buat Vanarista.com

    Btw, ini ane kasi info, ada Bisnis MLM yang baru launching 27 Juni 2016. Cek aja langsung di webnya.

    Sistemnya sangat bagus sekali. Menggunakan Multinary System,
    (BINARY, TRINARY, QUITERNARY & QUINARY), yakni menggabungkan berbagai
    sistem 2 kaki, 3 kaki, 4 kaki dan 5 kaki SEKALIGUS dalam satu sistem

    Ayo join sekarang. Mumpung masih FRESH => BARU!~!!

    Join langsung disini => http://salamsedekah.com/?id=admin


    Salam Sedekah!

    ReplyDelete
  64. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  65. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  66. Join Paket PLATINUM FLASHIN (Rp. 4.650.000) Dapat apa?
    1. 23 Paket Produk FLASHIN yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan (bisa jual eceran)
    2. CASHBACK 1,3 JT
    3. Otomatis dapat bonus plan C (bonus 134 Jt tanpa rekrut atau jualan)
    4. OTOMATIS dapat bonus LOCOMATRIK PLAN (BONUS 5,7 M tanpa rekrut atau jualan)

    http://goo.gl/wIkY22

    Berminat?
    hub 085325246524 (yoseph)

    ReplyDelete
  67. Numpang promo gan...

    Anda yang memiliki usaha atau baru memulai usaha dengan modal kecil atau bisnis reseler sambal pecel "JayaRasa" , warung, toko, minimarket, supermarket dll. Dengan Berbisnis Bumbu Sambel pecel "JayaRasa" Anda dengan mudah akan mendapatkan keuntungan ratusan ribu bahkan lebih. Dengan logika perhitungan:
    Anda mulai usaha dengan membeli 1 dus sambel pecel Jaya Rasa isi 100 bungkus dengan harga Rp.250.000,- ( dua ratus lima puluh ribu rupiah ) dan kemudian menjualnya dengan harga Rp.3.500,- ( Tiga ribu Lima Ratus Rupiah ) untuk per 1 bungkusnya. Maka bila 1 dus sambel pecel terjual, Anda akan mendapatkan 100 bungkus x Rp.3.500,- Rp.350.000,- ( Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ). Artinya Anda Akan medapatkan keuntungan Rp.100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah ) Per dusnya. 
    Dari hasil survey dan pengalaman beberapa teman-teman sesama pedagang bumbu sambel pecel "Jaya Rasa" , bumbu sambel pecel "Jaya Rasa" dalam sehari bisa laku 7 dus sampai 9 dus, yang artinya mendapat keuntungan Rp.700.000,- sampai Rp.900.000,- perdusnya setiap hari. 
    Bagaimana kalau sebulan?  30 x Rp.700.000,- = Rp.21.000.000,- ( Dua puluh satu juta rupiah) per bulan atau 30 x Rp.900.000,- = Rp.27.000.000,- ( Dua puluh tujuh juta rupiah ). Bagaimana kalau Anda mampu menjual lebih banyak?  WOW suatu penghasilan tambahan yang menakjubkan.  
    Yang Pasti Semuanya Halal dan Barokah...Jangan Lupa berdoa sebelum memulai usaha.

    Tunggu Apa Lagi, Segera Pesan Bumbu Sambel Pecal "JayaRasa" di:

    SMS / WA / Line : 087789314777
    eMail:  sambelpecel.jayarasa@gmail.com
    FB: https://web.facebook.com/sambelpecel.jayarasa
    Blog : http://sambelpeceljayarasa.blogspot.co.id
    Twitter / Instagram : @spjayarasa
    Pin BBM : D01A7F10 

    ReplyDelete
  68. http://komisimengalir.com/?reg=april48

    ReplyDelete
  69. Mampir di blog kami ya dijamin anda akan menemukan bisnis yang sedang di cari-cari kaum hawa dan leader juga internetworkmarketer
    Www.wannabeskincare.blogspot.com

    ReplyDelete
  70. Mantap gan sangat inspiratif
    Bagi yang ingin bisnis saham bisa hub saya di 087881373059 lakukan program kampanye bej yuk nabung saham .yg artinya bila kita membeli saham berarti kita memiliki saham di perusahaan itu yuk mampir

    ReplyDelete
  71. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  72. Selamat sore gan,ijin numpang share.

    Dapatkan manfaat produknya untuk kesehatan dan kecantikan...
    Raih bonusnya....

    Tidak ada automaintain bulanan serta kewajiban pembelanjaan setiap bulan.

    #dapatsehatnya
    #dapatcantiknya
    #dapatbonusnya

    Silahkan berkunjung www.flashin.co.id/ID623413

    Cp :
    Hp : 0822 3621 5979
    BBM : 5a13f098
    WA : 0822 6644 9980

    .......Flashin better life......

    ReplyDelete
  73. Bergabung Bersama Kami Menjadi Reseller atau Agen Kaos Makalula Network, Kaos Makalula

    ReplyDelete
  74. Hello, your article is too good. we are a software development company and we keep an eye on your blog's latest post. this is informative. https://www.mlmdevelopers.com/binary-mlm-software-with-android-app-features-2020/

    ReplyDelete
  75. The casino comes with a bonus code for $10 free - KLHP
    The online gambling site, 당진 출장마사지 founded by the former NetEnt, has 세종특별자치 출장샵 been 상주 출장마사지 accused of running a casino with bonuses 광양 출장샵 for its customers. 화성 출장안마

    ReplyDelete